4 Rahasia Gigi Kuat Dari Bahan Alami

Gigi yang kuat akan membuat kamu lebih percaya diri, karena terbebas dari bau mulut dan kurang PD karena senyum kamu tidak lepas. Untuk itu beberapa dari kita bahkan melakukan perawatan gigi dengan biaya yang tidak murah. Perawatan dilakukan untuk mendapatkan gigi bersih, sehat dan kuat. Tapi kamu tidak perlu khawatir, kamu akan mendapat gigi yang kuat dengan perawatan alami dari bahan berikut seperti yang dilansir top10homeremedies.com berikut: 


1. Daun jambu biji
Daun jambu biji efektif dalam pengobatan penyakit periodontal. Sebagai antiplaque sangat baik, antimikroba, agen anti-inflamasi dan antioksidan, daun jambu biji membantu menjaga gigi dan gusi yang kuat. Kunyah daun biji setiap hari, untuk mendapatkan gigi yang sehat dan kuat.


2. Daun kemangi
Daun kemangi baik untuk kesehatan mulut. Daun kemangi bekerja sebagai penyegar mulut yang sangat baik dan disinfektan lisan. Hal ini dapat membantu menghancurkan kuman dan bakteri di mulut yang bertanggung jawab untuk gigi berlubang, plak, bau mulut dan banyak lagi.

3. Teh hijau
Selain menyehatkan dan baik untuk melangsingkan tubuh, teh hijau juga memiliki manfaat untuk menguatkan gigi. Fluoride alami, polifenol katekin dan dalam teh hijau dapat menghancurkan bakteri yang menyebabkan kerusakan gigi, gigi berlubang dan penyakit gusi. Hal ini juga mencegah bau mulut.

4. Kunyit
Kunyit mengandung sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang membantu menjaga kesehatan gusi dan gigi bebas dari infeksi bakteri. Kunyit merupakan obat kumur yang efektif untuk menghilangkan plak dan mencegah radang gusi.

Demikian 4 bahan alami yang dapat kamu manfaatkan sebagai ramuan untuk menguatkan gigi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Setelah Membaca silahkan tinggalkan Komentar dibawah yah
EmoticonEmoticon