4 Buah Untuk Gigi Putih Berkilau Yang Wajib Untu Dicoba

Semua orang pasti mendambakan memiliki gigi putih dan berkilau. Rasa percaya diri akan timbul ketika anda sedang berbicara dan senyum karena memiliki gigi putih. Hal ini menjadi sangat wajar karena gigi putih sangat menunjang dalam hal penampilan. Jadi karena sebab itu banyak sekali orang yang berusaha keras demi mendapatkan gigi yang putih dan berkilau.

Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan gigi putih berkilau yaitu denan pergi ke dokter gigi. Namun bagi mereka yang tidak memiliki cukup uang, pegi ke dokter gigi menjadi kendala tersendiri. Dengan hanya menyikat gigi saja sebenarnya juga tak cukup untuk membuat gigi menjadi lebih putih berkilau.

4 Buah Untuk Gigi Putih Berkilau Yang Wajib Untu Dicoba
4 Buah Untuk Gigi Putih Berkilau Yang Wajib Untu Dicoba


Nah kawan-kawan semua, sebenarnya agar bisa mendapatkan gigi putih berkilau anda bisa memanfaatkan yang namanya buah-buahan, kita tau kan bahwa buah-buahan itu banyak kasiatnya dan juga di yakini mampu membuat gigi menjadi putih. Dengan buah tersebut anda jadi mempunyai alternativ selain ke dokter gigi bukan?. Nah anda ingin tahu buah apasaja yang dapat membuat gigi menjadi putih berkilau ? oke. Berikut adalah 4 buah untuk gigi putih berkilau. :

1. Strawberry

Manfaat buah strawberry sangatlah banyak. Buah strawberry juga dikenal dengan rasanya yang asam. Rasa asam pada buah strawberry inilah yang dapat membuat gigi anda menjadi putih. Caranya cukup mudah sih, anda cukup menghacurkan buah strawberry menggunakan blender kemudian anda gosokan secara merata pada gigi anda. Lakukan hal tersebut secara rutin maka gigi anda akan putih dan berkilau. 

2. Pisang

Manfaat buah Pisang yang dapat kita ambil adalah pada bagian kulitnya. Kulit pisang mengandung zat potasium dan magnesium yang dapat membuat gigi menjadi putih dan berkilau.

3. Jeruk

Sama dengan halnya kulit pisang. Manfaat buah jeruk dapat kita peroleh juga melalui kulitnya. Anda cukup menggosokan kulit jeruk pada gigi anda selama beberapa hari maka gigi anda akan menjadi putih berkilau.

4. Apel Hijau

Buah terakhir yang dapat membuat gigi menjadi putih berkilau yaitu buah apel hijau. Cara nya juga sangat mudah anda cukup mengunyak apel hijau saja secara teratur maka gigi kita akan menjadi lebih bersih dan putih berkilau.

Demikianlah 4 buah untuk gigi putih berkilau yang wajib anda coba. Dengan keempat buah tersebut, diharapkan gigi anda akan menjadi lebih putih berkilau. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih. 


Setelah Membaca silahkan tinggalkan Komentar dibawah yah
EmoticonEmoticon