Inilah Hal Tak Masuk Akal Yang Di Inginkan Cewek Dari Pasangannya

Cewek adalah makhluk yang bisa dibilang membingungkan. Apa yang dikatakannya belum tentu sama dengan apa yang sebenarnya dia inginkan. Cewek sendiri sering menggunakan kode-kode tertentu agar si cowok melakukan apa yang sebenarnya di inginkan oleh si cewek. Namun sayangnya banyak diluar sana cowok yang tidak peka alias tidak bisa mengartikan kode dan maksud si cewek, jadi sering terjadi kesalahpahaman diantara mereka.

Inilah Hal Tak Masuk Akal Yang Di Inginkan Cewek Dari Pasangannya
Inilah Hal Tak Masuk Akal Yang Di Inginkan Cewek Dari Pasangannya
Tentunya tidak hanya itu saja, kadang-kadang cewek juga menginginkan sesuatu yang tak masuk akal dari cowoknya. Para cewek sering kali menaruh harapan besar pada cowoknya. Dan si cewek selalu memimpikan hal itu bisa terjadi.

Cewek kadang-kadang tidak sadar jika di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Cowok juga memiliki keterbatasan dimana tidak semua keinginan cewek bisa mereka wujudkan. Lalu apasaja kah hal tak masuk akal yang sering di inginkan cewek dari cowoknya? , Berikut adalah 3 hal tak masuk akal yang diinginkan cewek dari cowoknya.

1. Menjadi Pendengar Seperti Teman-Teman Ceweknya.

Seharusnya cewek itu tau jika cowok itu berbeda dengan cewek yang memiliki perasaan berlebih dalam menanggapi sebuah permasalahan. Nah, terkadang keinginan cewek yang tak masuk akal pertama ialah menginginkan cowok menjadi pendengar yang baik sama halnya dengan teman-teman ceweknya. Hal seperti itu tentunya mustahil untuk dilakukan oleh cowok. Walaupun cowok sebenarnya juga bisa menjadi pendengar yang baik, namun untuk urusan simpati, jelas cowok itu berbeda dengan cewek.

2. Harus Selalu Sependapat

Ketika anda para wanita sedang mencintai seorang cowok, anda selalu berharap si cowok selalu sependapat dengan anda. Padahal itu juga mustahil, cowok memiliki pemikiran yang lebih rasional ketimbang cewek, jadi cowok akan menolak sesuatu yang tidak sesuai nalar akal pikiran. Hal ini, pasti akan membuat cewek ngambek dengan cowoknya karena mereka tidak sependapat. Renungkanlah sis bahwa anda dan cowok anda itu adalah dua individu yang berbeda, tentunya juga pasti ada perbedaan dalam berpendapat.

3. Suka Film Yang Sama

Hal yang tidak diinginkan cewek yang terakhir ini adalah mereka berharap cowoknya juga memiliki selera film yang sama, padahal itu juga mustahil loh. Cowok cenderung suka film action dengan adegan yang menantang dan berbahaya. Nah, sedangkan cewek suka film ala-ala drama korea gitu, percintaan yang banyak adegan menangis. Cowok akan cepat bosa jika harus menonton film drama, apalagi banyak adegan nangisnya, gak cocok banget buat cowok.


Demikianlah 3 hal tak masuk akal yang diinginkan cewek dari cowoknya. Buat kalian para wanita ayolah sekarang mulai berfikir untuk tidak meminta hal yang tak masuk akal sama cowok anda, karena hal itu mustahil bisa dilakukan cowok pada umumnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.


Setelah Membaca silahkan tinggalkan Komentar dibawah yah
EmoticonEmoticon