Cara Mengatasi Ketiak Hitam

Memliki ketiak hitam memang sering kali membuat kaum hawa menjadi tidak percaya diri. Ketiak hitam menjadikan penampilan wanita menjadi tampak kurang, jika dirinya suka mengenakan pakaian yang seksi, tentunya ketiak hitam menjadi masalah yang serius yang harus segera ditangani.

Penyebab ketiak hitam sangatlah beragam. Bisa dikarenakan produk kecantika yang anda pakai, atau karena bahan-bahan kimia tertentu, salah perawatan dan mungkin memang karena jenis kulit yang sensitif, Namun, anda tidak usah khawatir, karena ada banyak bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah ketiak hitam.

Cara Mengatasi Ketiak Hitam


Berbicara mengenai cara mengatasi ketiak hitam. Kami akan memberika cara mengatasi masalah ketiak hitam. Berikut cara mengatasi ketiak hitam yang bisa anda coba di rumah.

Bahan-bahan yang perlu anda siapkan

- Bubuk kunyit
- Mentimun
- Baking Soda
- Air perasan Jeruk Lemon

Cara membuatnya

Kupas mentimun dan kemudian blender hingga lembut, tambahkan air perasan lemon 1 dan sedikit baking soda, campur semuanya hingga merata. Taruh dalam mangkok, lalu campurkan dengan 1/2 bubuk kunyit dan aduk hingga berbentuk seperti pasta. Oleskan pasta tersebut pada ketiak anda dan diamnkan selama 20-30 menit. Kemudian blisa dengan air hangat.

Demikianlah cara mengatasi ketiak hitam. Gunakan cara tersebut minimal 3 kali dalam seminggu. Dan anda akan menghasilkan hasil yang maksimal. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terimakasih.

Setelah Membaca silahkan tinggalkan Komentar dibawah yah
EmoticonEmoticon