Angka-Angka Pembawa Sial Di belahan Dunia

Anda pasti pernah mendengar mitos tentang angka pembawa kesialan kan?. pasti pernah dong ya dan kebanyakan dari kalian pasti pernah mendengar jika angka pembawa sial hanya angka 13 saja. Ini saatnya anda untuk membuka mata bahwa bukan angka 13 saja lah yang dianggap angka pembawa sial. Dibeberapa belahan dunia, tidak hanya di negara Indonesia saja lo, namu di beberapa negara lain pun ada juga yang mempercayai mitos mengenai angka pembawa sial ini.

Masih menjadi misteri tentang kenapa orang yang mendapatkan kesialan selalu menyangka bahwa itu disebabkan oleh angka-angka. Bahkan hampir disetiap negara percaya dengan mitos angka pembawa sial ini. Namun hingga saat ini alasan kenapa kesialan selalu dikaitkan dengan angka pembawa sial itu belum ada sumber yang tepat. itu hanya kepercayaan dari masing-masing negara dan beberapa individu itu sendiri.

Angka-Angka Pembawa Sial Dibelahan Dunia
Angka-Angka Pembawa Sial Dibelahan Dunia

Angka yang dianggap pembawa sial itu pun bermacam-macam. Beberapa negara juga memiliki anggapan yang berbeda-beda. Oke, untuk lebih jelasnya mengenai angka-angka tersebut. Berikut ini adalah beberapa angka yang dianggap sebagai angka pembawa sial dibelahan dunia: 

1. Jepang Dengan Angka 9

Siapa sih yang tidak mengenal negara Jepang, negara yang begitu maju akan teknologinya ini ternyata percaya dengan mitos tentang angka yang dianggap sebagai angka pembawa sial. Angka 9 merupakan salah satu angka yang dianggap sebagai angka pembawa kesialan. Karena angka 9 dalam baha Jepang, pengucapannya mirip dengan kata 'penyiksaan' dan 'penderitaan'. Namun angka ini justru sangat bertolak belakang dengan negeri Cina, karena orang-orang di China justru menganggap angka 9 adalah angka keberuntungan.

2. China Dengan Angka 4

Negeri tirai bambu China, mereka menggap angka 9 sebagai angka keberuntungan. Namun, ada juga angka yang dianggap membawa kesialan. Yaitu angka 4. Mereka menganggap angka 4 sebagai angka pembawa kesialan karena pengucapannya dalam bahasa mandarin mirip dengan kata kematian. Bahkan di China ketika pembuatan Gedung selalu meniadakan angka 4 dalam perhitungan lantainya.

3. India Dengan Angka 8

Angka 8 dianggap sebagai angka pembawa kesialan di India. Karena masyarakat India mempercaya bahwa angka 8 ini merupakan angka pertanda sebuah kehancura. Mereka mengaitkan bencana yang terjadi seperti Tsunami, gempa bumi, dana serangan teroris selalu terjadi pada hari ke 26 yang artinya 2 ditambah 6 sama dengan 8. Jadi mereka menetapkan hal tersebut sebagai asal-usul angka pembawa kehancuran.

4. Italia Dengan Angka 17

Di benua Eropa yang dikenal dengan masyarakat modernya juga mempercaya mitos angka pembawa sial, salah satunya adalah negeri Pizza Italia. Angak 17 ini tidak ada kaitannya dengan peristiwa kematian. Namun masyarakat Italia mengaitkan angka 17 ini dengan kata-kata kesialan. Yaitu, jika angka tersebut disusun dengan prinsip anagram, angka romawi dari 17 yaitu XVII, dibolak-balik berubah menjadi kata 'vixi'. Maksud kata 'vixi' ini dalam bahasa latin berarti 'hidupku sudah berakhir'. 

Demikianlah angka-angka pembawa sial diberbagai negara. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.



Setelah Membaca silahkan tinggalkan Komentar dibawah yah
EmoticonEmoticon